SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA TEKE KECAMATAN PALIBELO KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT

Artikel

Tim Inspektorat Propinsi NTB melakukan Monev di Desa Teke.

10 Juli 2019 15:15:44  Opsid Desa Teke   627 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemdesteke.web.id - kehadiran Tim Monev dari inspektorat NTB, di sambut baik oleh kades Teke  Hidayat S.Sos, M.si dan sekertaris desa Nurhayati S.Sos di dampingi oleh Ketua BPD Teke,Imran SE Rabu 10/07/2019.di aula kantor desa teke.

Dalam sambutannya Kades teke, Hidayat, S.Sos, M.Si mengucapkan selamat kepada Tim yang telah hadir dikantor Desa Teke dan menyampaikan beberapa program yang sudah dilaksanakan melalui Dana Desa sejak dana Desa dikucurkan oleh Pemerintah lebih khusus Dana Desa 2018/2019, kades juga mencampaikan beberapa prestasi yang diperoleh melalui pengelolaan dana desa,

inspektur inspektorat propinsi NTB melaui Irban  menyampaikan terima Kasih kepada Pemdes dan BPD Teke serta seluruh perangkat Desa yang secara kompak menerima kehadiran kami, pada saat itu Irban menyampaikan Apresiasi kepada Pemdes Teke. yang telah mengelola Dana Desa dengan baik dan berharap kedepan agar lebih ditingkatkan untuk mencapai sasaran Dana desa sesuai yang diharapkan dan berharap kepada kepala desa untuk dapat merencanakan dengan baik apa yang akan dilaksanakan, lebih jauh juga jangan sampai dana desa digunakan diluar rencana yang sudah dimuat dalam APBDEs.

Pada saat yang sama DPMDes Kab. Bima melalui Ibu Marjan menyampaikan bahwa penunjukan Desa Teke dan dua Desa lainnya Desa Bonto Kape dan Desa Leu karena 3 desa tesebut dianggap sudah siap dalam mengelola dana desa.demi kesejahteraan masyarakat, tegasnya.(Tim opendesa Teke )

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Profil Desa teke

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : JLN. SULTAN ABDUL HAMID NO. 01 DUSUN TOLO DESA TEKE KECAMATAN PALIBELO KABUPATEN BIMA NTB
Desa : Teke
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84371
Telepon : 081237333341
Email : [email protected]

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

mitra

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:142
    Kemarin:1.223
    Total Pengunjung:625.241
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.178.79
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel